Selasa, 23 Agustus 2011

My first Love

Apa  yang harus aku lakukan ?
Saat sesuatu yang dapat aku milliki kembali akan berakhir dengan perpisahan.
Lihatlah, seberapa besar pengorbanan hati yang telah aku jalani sejak aku duduk di kelas VII.
Aku mencintainya, dia menyakitiku berulang-ulang.
Sampai aku memiliki kekasih lain, ia pun yang memulai.
Hingga tak ada kontak selang beberapa belas bulan.
Sampai akhirnya dia kembali padaku.
Namun aku pun sadar, kami berbeda. Kami tak sama ,,,
Perbedaan keyakinan membuat orangtua kami mencegah hubungan ini.
Dan apa daya ? aku tak mampu melakukan sesuatu.
Kami pun menjalani hubungan in.. Kelak setelah dewasa nanti, kami ingin hidup bahagia.
Walau tak bersama-sama..
Akan kami jadikan ini semua cerita cinta..
Dan tak ada yang tahu siapa jodoh kita
Jika hubungan ini harus berakhir,
berakhirlah dengan senyuman ,.. Tanpa ada tangisan di dalamnya .
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar