Rabu, 17 Agustus 2011

Persahabatan bukan asal sahabat :)


PERSAHABATAN BUKAN ASAL SAHABAT
Lihat kami bertiga,!
Sangat narsis bukan ? hehehe... Sejak SMP gerombolan kami memang sangat eksis di depan kamera. Kami paling sering berphoto dengan gaya Tablo (tampang blo'on),hahaha... seperti yang di Samping ini :

Persahabatan memang tak selamanya indah dan kompak. Tapi semaksimalkan mungkin, saya berusaha agar persahabatan kami menjadi persahabatan yang kompak, terampil, tempat untuk  bersama atas senang maupun sedih, dan untuk
melampiaskan keluh kesah hidup ini dengan mencurahkan hati.

Memang setiap orang tokoh dan karakternya berbeda-beda. Namun tidak menutup pertemanan saya walaupun pernah sakit hati atau apapun halnya . 

Saya masih ingat saat SMP saya dan teman-teman saya di hukum karena sering jalan-jalan saat pelajaran dimulai.Hanya karena kami bosan dengan guru yang bukannya mengajarkan muridnya supaya tidak ria, malah ia yang ria dan pamer saat mengajar.
hahaha ,,,,, memang kami yang bandel kali yaaaa???

Saat terakhir kalinya upacara di SMP, saya dan Pipin pun malah di hukum karena bercanda. Padahal kami hanya di tuguh, yang bercanda itu teman yang berada di belakang kami (kami di posisis depan). yaaa , mau tak mau kami di beri hukuman oleh pak guru tsb di suruh maju di tengah" lapangan dengan tertawaan seluruh siswa di SMP tsb . hehehehe,,,


pokoknya sedih suka , kami lewati bersama ,,,.


- afri
- pipin
- bunga
- nia
- meli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar