Selasa, 23 Agustus 2011

Penyakit Ischaemic


Ada beberapa penyebab untuk pengembangan ischaemic penyakit jantung. di antara mereka dapat kita hitung: diabetes, kolesterol tinggi, merokok, kegemukan, hipertensi (tekanan darah tinggi), emosional stres, diet tinggi lemak, kurangnya latihan, fungsi katup jantung yang tidak normal, tidak normal ritme jantung, faktor genetik dan turun temurun (ischaemic jantung penyakit berjalan dalam keluarga). jantung beberapa penyakit seperti penyakit jantung bawaan yang sudah ada saat lahir.
     misalnya orang darah tinggi dengan tingkat kolesterol umumnya cenderung mengembangkan ischemia. laki-laki lebih ischaemic terkena penyakit jantung, tetapi perempuan setelah mati haid adalah sebagai sebagai orang yang terkena.
    utama penyebab penyakit jantung ischaemic adalah semakin kecil atau penggunaan yang arteri koroner yang memiliki fungsi yang sangat penting adalah untuk pasokan darah dan oksigen ke otot jantung. sehat arteri yang bersih, licin dan halus. mereka dinding yang fleksibel dan dapat menjadi lebih besar ketika kuantitas yang lebih besar dari darah diperlukan untuk melewati. saat ini dinding yang mengalami kecelakaan penyakit yang disebut atherosclerosis terjadi. ini menyebabkan deposit lemak, kalsium dan kolesterol dari pembuluh darah arteri di dinding. yang arteri menjadi sempit dan mengeras atau, lebih buruk lagi, mereka dapat memblokir oxygenation sehingga kurang gizi dan pasokan ke otot jantung.
   ussualy atherosclerosis merupakan penyakit yang berkembang dalam waktu. mungkin mulai pada anak dengan usia dan kemajuan, tetapi ¡¯ s juga memungkinkan untuk mengembangkan dengan cepat pada orang dengan risck faktor seperti merokok, kencing manis, tekanan darah tinggi, tingkat kolesterol tinggi, kegemukan.
   studi terbaru menyarankan bahwa bakteri klamidia disebut pneumoniae mungkin juga dijadikan alasan yang semakin kecil dari arteri koroner tetapi ini masih harus dibuktikan.
    jika Anda menyadari bahwa Anda memiliki salah satu faktor risiko di atas, Anda harus minta bantuan medis. dokter akan melakukan tes arteri koroner atau penyakit kardiovaskuler masalah lain. kardiovaskuler adalah istilah yang mengacu pada sistem peredaran darah ¨ c jantung, dan pembuluh vena arteri.
   ¡¯ s itu dianjurkan bahwa pemeriksaan dokter Anda untuk risiko penyakit jantung minimal setahun sekali dengan memeriksa Anda kolesterol dan tekanan darah tinggi dan menanyakan apakah anda merokok atau mempunyai sejarah keluarga penyakit jantung. ia juga dapat memeriksa urine Anda untuk protein, karena ini merupakan faktor risiko lain untuk penyakit jantung.

terbaik informations ischemia kunjungi webiste terbaik www.ischemia-disease.com penyebab, pengobatan, gejala penyakit ischemia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar